Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Loncat dari Atas Pohon, Bocah 9 Tahun Tenggelam di Sungai Sekayam, Kobran Kini Belum ditemukan

12 Oktober, 2020 | 10/12/2020 WIB Last Updated 2020-10-12T04:54:03Z


foto: metro7.co.id


Dailypontianak.com - Nasib tragis menimpa bocah 9 tahun di Sanggau ketika mandi dengan kawan kawannya di sungai dirinya malah tenggelam dan kini belum ditemukan.


Kapolsek Kapuas membenarkan kabar ini jika ada bocah 9 tahun yang tenggelam di Sungai Kosak, Kelurahan Sungai Sengkuang, Kota Sanggau, Minggu (11/10/2020).


Menurut kapolsek kejadian ini bermula ketika Korban bermain mandi bersama teman temannya ke sungai sekayan, mereka menaiki sebuah pohon dan terjun ke sungai.


Sebelum korban akhirnya tenggelam, teman teman korban sempat melihat korban loncat dan trlihat masih bisa muncul sebelum akhirnya teriak keakitan.


“Setelah korban meloncat (Ke sungai), menurut rekan korban, sempat muncul dari dalam air, dan sempat berteriak (kesakitan) dengan menyebut akai, rekan korban mengira korban berbohong, setelah lama di tunggu, korban tidak muncul lagi, teman korban berusaha mencari dan meminta bantuan warga sekitar, namun korban tidak ditemukan,” ungkap kapolsek Kapuas.


Setelah tenggelam kini nasib korban masih belum diketahui, kemungkinan korban terserat arus sungai, warga sekitar masih melakukan pencarian dibantu oleh pihak polsek dan , Tagana, TRC dan Polair Polres Sanggau.

iklan

close