Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Mau Benerin Hijab di Kaca Mobil? Pastikan Nasibmu Tak Berakhir seperti Dedek Gemes Ini

08 Januari, 2018 | 1/08/2018 WIB Last Updated 2019-07-24T05:25:46Z
Apakah kalian ada yang suka berkaca di tempat umum?Sebenarnya tak cumaperempuan yang suka memperhatikan dirinya di depan kaca saat di tempat umum. Laki-laki juga kerap kedapatan merapikan rambut atau jambulnya di depan kaca.

Sementara itu bagi wanita yang berkerudung mereka kerap kali membenarkan hijabnya. Lalu apa jadinya jika di sekitar kalian tak ada kaca tapi niat untuk membenarkan kerudung atau hijab sudah sangat tinggi?

Alhasil wanita berhijab bisa menggunakan benda lain yang bisa digunakan untuk berkaca. Entah itu kaca di supermarket, dinding keramik yang mengkilat sampai kaca mobil.

Nah, siapa yang suka berkaca di depan mobil dan membenarkan rambut atau hijab?

Sering kali di parkiran kita jumpai ada orang yang berkaca di kaca mobil. Kaca mobil yang gelap memang bisa memantulkan cahaya sehingga sangat nyaman untuk berkaca.

Tapi kamu perlu memperhatikan ketika membenarkan hijab di kaca mobil. Jangan sampai nasib yang menimpa perempuan ini juga kamu alami.

Sebuah foto diunggah oleh akun Facebook Hanif Ahmad Fauzi ke grup Cocoklogi Science. Foto yang menunjukkan seorang perempuan berkerudung ini diunggah pada Kamis (4/1/2018).
Cewek benerin kerudung di kaca mobil (Facebook)
Cewek benerin kerudung di kaca mobil (Facebook)

Netizen telah memberikan lebih dari seribulikes di foto itu. Padahal belum ada sehari diunggah, foto itu telah dibagikan lebih dari 250 kali dan ratusan komentar di sana.

Hanif Ahmad Fauzi memberikan caption seperti ini di foto tersebut:

"All hail ngademin yang punya mobil Tesla satu lusin.

Izinkan rakjel yang remah remah ini mengingatkan para rakjelwati.

Kalau mau benerin hijab di kaca mobil pinggir jalan.

Pastikan dulu mobilnya kosong. Kalau tidak nanti nasibnya seperti dedek gemes satu ini."

Memang awalnya cewek berhijab ini terlihat membenarkan kerudung di depan kaca mobil. Tak tak disangka ternyata ada orang di dalam mobil itu.

Orang itu bahkan merekam saat-saat memalukan ketika kaca mobil dibuka.
Saat kaca mobil dibuka (Facebook)
Saat kaca mobil dibuka (Facebook)

Perempuan yang tadinya biasa saja, wajahnya langsung jadi malu. Bahkan ketika kaca mobil terbuka sepenuhnya perempuan itu tak bisa menahan tawa.

Dia lantas pergi sambil tangannya menutup mulut tanda malu.
Wanita malu ketahuan benerin kerudung (Facebook)
Wanita malu ketahuan benerin kerudung (Facebook)

Ternyata beberapa netizen ada yang pernah mengalami hal serupa.

"Suka banget sih benerin jilbab, padahal nggak ada bedanya sebelum dan sesudah dibenerin. Jilbab kurang rapi itu cuma perasaan Anda saja," tulis Maulana Faiq.

"Untung cakep hwhwhwhwhw," tulis Canggih Dwi Pamungkas.

"Waktu prakerin pernah hari pertama mau masuk kantor liat mobil benerin jilbab, kerah sama tebelin liptint pas masuk kantor selesai interview pak bosnya ngmng "mbak kalo ngaca jangan dikaca mobil orang ya.. untung tadi pagi dikaca mobil saya, sayanya ga iseng" besoknya minta sama guru pindah tempat prakerin saking malunya," tulis Olivia Rengganis.

"Pernah kejadian maluuu bgt untg si mass nya baik & ganteng jadi pas buka kaca kita pandang”an dulu kaya orang India," tulis Soraya Khaerunnisa Daeng Maranu.

"Gua lagi inget inget gua pernah atau ga ya benerin resleting disamping mobil orang," tulis Agung.

Artikel Asli

iklan

close