Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Jarang Muncul, Artis Cantik Ini Ternyata Sudah Dinikahi Bangsawan Kaya Raya, Mas Kawinnya Wow Banget

10 Januari, 2018 | 1/10/2018 WIB Last Updated 2019-07-24T05:25:46Z
Pernikahan di usia muda memang banyak dilakoni oleh para selebriti. Sebut saja Chelsea Olivia, Nia Ramadhani dan sederet artis besar lainnya. meski menikah di usia muda, nampaknya mereka berhasil membangun keluarga yang bahagia.

Nah, ternyata ada satu artis cantik yang juga melangsungkan pernikahan di usia muda namun luput dari pemberitaan media. ia tak lain adalah Selena Alesandra. Tak tanggung-tanggung, ia menikah dengan bangsawan sekaligus pengusaha kaya raya dengan mas kawin fantastis.

Selena dinikahi bangsawan asal Lampung, Akhmad Febry Marzulie Nara pada 12 Desember 2015 silam. Mas kawin berupa emas seberat 500 gram diterima Selena sebagai pengikat hubungan mereka. Bahkan, Febry mengadakan resepsi megah pada April 2016 untuk merayakan pernikahannya dengan Selena.
via tribunnews.com


Lama menghilang, artis yang terkenal lewat Eat Bulaga ini ternyata sudah menjadi seorang ibu. April 2017 silam, Selena baru saja melahirkan bayi laki-laki melalui operasi cesar.
via tribunnews.com

Tak seperti kebanyakan pasangan lainnya, pasangan seleb ini tak mengumumkan kelahiran putranya melalui media sosial. Hanya saja Selena sempat mengunggah potret dirinya sedang hamil besar melalui instagram. sumber

iklan

close