Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Lincah Berlenggak Lenggok, Ayu Ting Ting Melenggang di Catwalk Bikin Takjub!

20 Oktober, 2023 | 10/20/2023 WIB Last Updated 2023-10-20T08:34:27Z

Ayu Ting Ting. (Instagram/@ayutingting92)




Pedangdut Ayu Ting Ting turut berpartisipasi sebagai model di acara fashion show desainer ternama Harry Halim bertajuk White Lies Spring/Summer 2024 di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (17/10/2023).

Tampak di sebuah video yang beredar di media sosial, Ayu Ting Ting terlihat anggun memakai busana berwarna hitam dengan bagian belakang yang menjuntai ke bawah seperti ekor.

Penampilan Ayu Ting Ting terlihat seperti artis Korea Selatan dengan rambut yang digerai dan memakai poni. Selain itu ia juga terlihat memakai sepatu boot berwarnah merah. Pedangdut 31 tahun itu juga terlihat lincah berlenggak lenggok di atas catwalk.



Unggahan video tentang Ayu Ting Ting yang berjalan di atas catwalk langsung dibanjiri pujian dari warganet. Mereka menyebut wajah dan penampilan Ayu Ting Ting saat di catwalk mirip artis Korea Selatan, Han So Hee.

"

Han So Hee versi Indonesia ini mah," kata akun @dev***. "Gue kira tadi Han So Hee," imbuh akun @and***.

"Kirain Han Soo Hee, mana mirip banget lagi," ucap akun @naa***. "Pangling lihatnya kirain Artis Korea," komentar akun @aul****.


Ayu Ting Ting jadi salah satu artis yang kariernya di dunia entertainment cukup stabil. Apalagi, pemilik hits "Sambalado" itu juga kini dicap sebagai artis serba bisa. Selain pedangdut, Ayu juga belakangan nyaman menjadi komedian. Hal itu bisa dilihat dari berabagai aksi kocak janda tiga anak ini di berbagai acara komedi, Lapor Pak! jadi salah satunya. pOP

iklan

close