Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Apes Banget Maling di Siantan ini Niat Mencuri Malah Ketahuan Penjaga Indomeart yang Jago Bela Diri

23 Juni, 2022 | 6/23/2022 WIB Last Updated 2022-06-23T09:15:22Z
Aksi karyawan yang merupakan atlet bela diri tangkap pencurian di minimarket (Instagram/@tkp_pontianak2018)

Aksi pencurian yang terjadi di sebuah minimarket yang berlokasi di Siantan, Pontianak, berhasil digagalkan oleh karyawan yang sedang bertugas pada Rabu kemarin (22/6).


Lewat unggahan akun sosial media Instagram @tkp_pontianak2018, terlihat pencuri yang tak diketahui identitasnya tersebut berhasil ditangkap oleh seorang karyawan dengan terbaring di lantai.




Tak tanggung-tanggung, karyawan bernama Faisal yang menangkap pencuri tersebut ternyata adalah seorang atlet bela diri yang menekuni silat, sambo dan jiujitsu.


Terlihat dalam video yang beredar tersebut, Faisal lengkap dengan seragam kerjanya tengah mengunci pencuri yang mencoba melawan itu sambil terbaring di lantai tak berkutik.


Pada video tersebut pula, sang pencuri bahkan sempay bersumpah bahwa ia tak mencuri, namun sayangnya aksi pencurian yang dilakukannya sudah sering kali terekam oleh kamera CCTV hingga membuat kerugian jutaan rupiah.


"Demi Allah aku, dek. Ya Allah, iyelah! jangan kau cekik aku," ujar sang pencuri berharap dilepas.


Tak mempedulikan hal tersebut, Faisal memintanya untuk diam agar tak dilakukan kuncian yang lebih menyakitkan lagi sampai sang pencuri mengakui kesalahannya.



Unggahan tersebut lantas menuai perhatian publik, banyak netizen yang mengapresiasi aksi yang dilakukan oleh Faisal lewat kolom komentar.


"Mantap, tolong @indogrosir_pontianak @indomaretpontianak kasi apresiasi buat karyawan ini yang telah mengamankan aset perusahaan," ujar netizen.


"balak eh abangnya," ketik netizen.

"mantap mas bro," tambah yang lainnya.

sumber: suara.com


iklan

close