Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Jadwal Vaksin Covid 19 di Kota Pontianak 2021

01 September, 2021 | 9/01/2021 WIB Last Updated 2021-09-01T03:48:37Z


Daftar Lokasi Vaksin Covid-19 di Pontianak Lengkap, Beserta Jadwalnya


Masyarakat kota pontianak yang ingin Vaksin terkadang agak kebingungan mencari informasi lokasi dan waktu pelaksanaan vaksin covid 19, soalnya banyak instansi pemerintah seperti pemda, tni maupun polri yang juga melaksanakan vaksinasi kepada masyarakat di kota pontianak.

Vaksin Covid 19 selain untuk mencegak inveksi penyakit covid 19 juga menjadi salah satu syarat perjalanan dan mengurus sesuatu, ketika kita sudah divaksin dosis pertama makan akan diberkan kartu atau setifikat vaksin covid 19, kartu ini nantinya bisa digunakan ketika mau naik pesawat atau urusan lain lain yang memang memerlukan kartu vaksin.

Vaksin Covid 19 di Kota Pontianak 2021

Melaui akun instagramnya dinas kesehatan kota pontianak membagikan jadwal lengkap vaksin covid 19 selain hari lokasi pelaksanannya juga tertera.Berikut lokasi vaksin Covid-19 di Pontianak beserta jadwalnya.


1. Rumah Sakit St. Antonius: Senin, Rabu, Jumat

2. Klinik Polda Kalbar: Senin, Rabu

3. RS Untan: Senin, Rabu, Jumat

4. Puskesmas Kampung Dalam: Senin, Selasa, Rabu, Kamis dan Sabtu.

5. Saigon: Senin hingga Jumat

Selengkapnya, daftarnya bisa diklik di sini.


Efek samping setelah vaksin


Biasanya setelah di vaksin kita akan merasakan efek samping namun biasanya efeksamping dari vaksin covid 19 ini sangat ringan dan tidak membahayakan, sehingga vaksin covid 19 tergolong sangat aman tidak menimbulkan efek yang terlalu berbahaya.


Efek samping vaksinasi Covid-19 yang selama ini terjadi adalah:

Nyeri atau kemerahan di sekitar tempat suntikan Demam ringan Kelelahan Saki kepala Nyeri otot atau sendi Gatal Mual Mengantuk Lemas

iklan

close