Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Jenis-jenis Wanita yang Tidak Layak untuk Pria Baik

14 Juli, 2021 | 7/14/2021 WIB Last Updated 2021-07-14T05:59:52Z
Jenis-jenis Wanita yang Tidak Layak untuk Pria Baik


Pria memiliki kecenderungan untuk terpaku pada satu atau dua hal tidak penting tentang seorang wanita dan mengabaikan aspek yang lebih substansial dari perilaku sang wanita tersebut. Mereka tidak membiarkan diri mereka mengenal wanita itu lebih lanjut. Hal ini bisa menyebabkan seorang pria menjadi terjebak dengan seorang wanita yang benar-benar tidak layak untuknya. Berikut adalah tanda-tanda bahwa seorang wanita tidak layak untuk anda.

Wanita yang kejam atau berbahaya

Dalam beberapa kamus tidak resmi, wanita seperti ini didefinisikan dengan awalan huruf P atau G dalam bahasa Jawa. Jika wanita yang anda sukai termasuk dalam kategori ini, maka anda tidak memerlukan dia. Tanda-tandanya adalah sikapnya berubah mengerikan setiap waktu, terutama ketika anda memujanya, ia menjadi semena-mena, bahkan menjurus ke kontak fisik. Membuangnya jauh-jauh dari hidup anda secepatnya baik untuk kesehatan anda.

Sejujurnya, dia tidak menyukai anda. Kemungkinan besar tidak adanya ketertarikan emosional menjadi penyebabnya. Dia bisa saja tertarik karena fisik anda, namun mungkin dia tidak menyukai anda yang sebenarnya secara emosional. Jika hal itu terjadi, jangan membuang waktu untuk merubah diri, carilah wanita yang lebih bisa menerima anda apa adanya. Karena jika ketertarikan fisik itu memudar, maka tidak akan ada yang tersisa untuk mempertahankan hubungan.

Tidak ada kesamaan sama sekali

Anda tidak harus memiliki semua kesamaan dengan wanita yang anda sukai, namun anda memerlukan sesuatu yang bisa menghubungkan dia dengan anda. Jika anda tidak bisa bersama-sama dalam hal apapun, maka anda perlu berpisah dengannya. Sungguh luar biasa jika anda bisa berkencan dengan wanita yang tidak memiliki kesamaan apapun dengan anda. Bisakah anda membayangkan sebuah kencan pertama dari dua orang yang tidak memiliki kesamaan apapun? Menonton tembok yang dicat perlahan menjadi kering adalah hal yang lebih menyenangkan.

Suka bermain pikiran

Ini adalah tipikal drakula wanita yang suka menghisap energi pikiran anda dengan jalan manipulatif. Jika wanita ini secara konstan membuat anda cemburu, dia selalu memberikan ancaman putus, dia selalu membuat anda “membuktikan” cinta anda, maka bantulah diri anda sendiri dengan membuang wanita ini seperti anda membuang air besar, tidak ada rasa bersalah dan ikhlas. Kenapa? Karena semua yang anda lakukan tidak akan cukup baik dimatanya, jadi janganlah membuang waktu.

Tukang selingkuh

Apakah anda menjalin hubungan cukup dekat dengan seorang wanita yang telah memiliki pacar atau suami? Jika demikian, segeralah menyingkir dan pergi dari situasi tidak menguntungkan itu. Wanita seperti ini hanyalah membawa masalah bagi anda. Pertama, dia akan menumpahkan semua emosi tentang pasangannya kepada anda. Kedua, tidak ada jaminan bahwa dia tidak akan mengkhianati anda nantinya. Jika ia bisa mengkhianati pria yang dicintainya dulu, maka dia bisa mengkhianati anda di kemudian hari.

Wanita dengan emosi tidak stabil

Wanita jenis ini juga membuang waktu anda saja. Suatu hari, dia mencintai anda. Sehari berikutnya, dia membenci anda. Besoknya lagi, dia bahkan ingin menikah dan punya anak dengan anda. Namun hari keempat, dia butuh waktu untuk sendiri. Jika seperti ini, kabulkan saja permintaannya dan jangan pernah kembali kepadanya karena wanita seperti ini tidak pernah tahu apa yang dia inginkan dan dia akan menyakiti hati anda selagi dia “mencari tahu” apa yang ia inginkan.
Mantan pacar

Tanda terbesar bahwa dia bukan untuk anda adalah kenyataan bahwa anda pernah mencoba bersamanya dan gagal. Mantan tetaplah mantan karena suatu alasan, jagalah tetap seperti itu. Ada banyak wanita diluar sana yang mungkin pantas untuk anda, tidak perlu menengok ke belakang karena seringnya hal ini hanya membuang waktu dan tenaga anda saja.

Sebenarnya masih ada tipe-tipe buruk yang lain, namun tipe-tipe diatas adalah yang terburuk. Dalam menjalin hubungan, apa yang manusia cari? Tentu saja kebahagian. Jika anda tidak bisa berbahagia dengan hubungan anda dan tidak bisa menyelesaikan akar masalahnya, tidak ada yang perlu dipertahankan. Bagaimana menurut anda?


iklan

close