Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Satu Keluarga di Sungai Jawi Luar dibunuh Secara Sadis

11 Februari, 2021 | 2/11/2021 WIB Last Updated 2021-02-11T03:47:40Z
Warga di Gang Sebedang Dalam, Jalan H Rais A Rahman, Kelurahan Sungai Jawi Luar, Kecamatan Pontianak Kota, Kota Pontianak, Kalimantan Barat dikejutkan dengan satu keluarga dibantai secara sadis, Kamis (11/2/2021) pagi.

Satu keluarga dibantai di Pontianak. (Suara.com/Ocsya Ade CP)


Diduga ini kasus pembunuhan berencana dalam keluarga yang dilakukan suami. Satu keluarga dibantai mengakibatkan tiga orang menjadi korban.


Dari tiga korban yang akan dihabisi, satu meninggal dunia dan dua kritis. Saat ini, pelaku berinisial A sudah diamankan di Polresta Pontianak Kota. Sementara korban kritis dibawa dan dirawat di RSU St Antonius Pontianak.

"Pelaku berinisial A. Sementara korban meninggal dunia adalah Ab kakak dari istrinya (abang ipar pelaku), kemudian At si istri dan Ap orang tua istri kritis," jelas Kapolresta Pontianak Kota, Kombes Pol Leo Joko Triwibowo saat ditemui di lokasi kejadian.

Leo menambahkan, sampai saat ini pelaku masih dilakukan interogasi di Mapolresta Pontianak Kota. Hasil pemeriksaan sementara, pembunuhan berencana ini lantaran pelaku sakit hati kepada keluarga istrinya.

"Secara psikologi, pelaku ini tidak mengalami gangguan kejiwaan. Kelihatannya ya. Karena pelaku masih kita interogasi terus," terang Leo.

Saat ini, lokasi kejadian sudah dilintangi garis polisi. Sejumlah saksi pun diperiksa untuk mengungkap penyebab pembunuhan berencana ini.

"Jadi, awalnya ada informasi dari masyarakat ke anggota piket Polresta Pontianak Kota, kemudian langsung meluncur ke lokasi. Informasi didapat sekira pukul 05.00 Wib, selesai salat subuh. Tak membutuhkan waktu, pelaku ditangkap tanpa perlawanan di lokasi kejadian," terangnya.

Selain pelaku, petugas Jatanras Sat Reskrim Polresta Pontianak Kota juga mengamankan dua senjata tajam yang digunakan pelaku untuk menghabisi korban. [Suara]

iklan

close