Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Jebol dinding, 2 Tahanan Mapolsek Pontianak Utara Ini Behasil Kabur Namun Bisa Ditangkap Kembali

20 Februari, 2021 | 2/20/2021 WIB Last Updated 2021-02-20T02:08:01Z
Dua tahanan Mapolsek Pontianak Utara, Pontianak yang kabur berhasil ditangkap. (Foto: iNews/Uun Yuniar)
Dua tahanan Mapolsek Pontianak Utara, Pontianak yang kabur berhasil ditangkap. (Foto: iNews/Uun Yuniar)

Dua tahanan Mapolsek Pontianak Utara, Pontianak, Kalimantan Barat (Kalbar) yang kabur dari sel tahanan berhasil ditangkap kembali.

Penangkapan ini dilakukan jajaran Polsek Pontianak Utara dibantu Satreskrim Polresta Pontianak Kota. Kedua tahanan yang kabur masing-masing bernama Meki dan Faisol ditangkap di tempat terpisah. Saat ini, keduanya sudah berada di Mapolresta Pontianak Kota guna penyidikan lebih lanjut. 

 Meki ditangkap di wilayah Kelurahan Batu Layang, Kecamatan Pontianak Utara. Sementara Faisol ditangkap di wilayah Sungai Pinyuh. 

Penangkapannya merupakan hasil kerja sama dengan Polres Mempawah. “Faisol menjadi otak dari peristiwa ini. Dalam menjalankan misinya, pelaku yang juga residivis kambuhan mengajak Meki,” kata Kapolresta Pontianak Kota, Kombes Pol Leo Joko Triwibowo, Sabtu (20/2/2021) dini hari.


Untuk 18 tahanan lainnya saat ini terpaksa diungsikan ke ruang tahanan Mapolresta Pontianak Kota sambil menunggu ruang tahanan Mapolsek Pointianak Utara diperbaiki. 

 Kabur ke Hutan, Napi di Pekanbaru Ditangkap dalam Kondisi Kehausan Sebelumnya, kedua pelaku ini kabur dari ruang tahanan Mapolsek Pontianak Utara, Jumat (19/2/2021) dini hari. Keduanya menjebol dinding tahanan menggunakan besi. Beruntung, 18 tahanan lainnya tidak ikut kabur dari sel tahanan.

iklan

close