Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Alami Gangguan Jiwa, Anak di Sungai Kakap Bacok Ayahnya Dengan Parang

13 Oktober, 2020 | 10/13/2020 WIB Last Updated 2020-10-15T05:11:32Z
Polisi menunjukkan ceceran darah setelah pembacokan yang dilakukan seorang anak terhadap ayahnya di Kecamatan Sungai Kakap, Kabupaten Kubu Raya, Kalbar, Minggu (12/10/2020). (Foto: iNew/Faisal Abubakar)


Seorang warga Kecamatan Sungai Kakap, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat (Kalbar), Ismail (72), harus dilarikan ke rumah sakit karena luka parah setelah dibacok anaknya. Pelaku diketahui sudah lama menderita gangguan jiwa.

Pembacokan itu terjadi Minggu (11/10/2020), sekitar pukul 14.00 WIB. Anak korban yang menderita gangguan jiwa tiba-tiba saja mengamuk dan membacok orang tuanya di rumah dengan senjata tajam parang. Penganiayaan tersebut mengakibatkan Ismail mengalami luka serius di bagian kepala dan tangan.

Berdasarkan informasi dari warga setempat, anak korban memang sudah lama mengalami gangguan jiwa. Karena tidak ada biaya untuk mengobatinya, keluarganya membiarkannya begitu saja. Namun, pada Minggu (11/10/2020), tiba-tiba saja mengamuk dan membacok orang tuanya sendiri di dalam rumahnya dengan senjata tajam berupa berupa parang.

Kapolsek Sungai Kakap AKP Matias Suwart menjelaskan, pembacokan itu diketahui polisi setelah anggota piket menerima laporan dari masyarakat. Petugas piket Reskrim dan anggota piket langsung mendatangi TKP di daerah Parit Keladi, Desa Pal IX, bersama dan mengamankan pelaku.

"Demi keamanan warga lain, pelaku yang diketahui mengalami gangguan jiwa terpaksa kami amankan ke Polsek Sungai Kakap," kata Matias.

Kembali, Orang Gila Bacok Kiai dan Menantunya di Kendal

Kapolsek Sungai Kakap juga mengatakan, karena pelaku sulit untuk diajak berkomunikasi, polisi mengamankannya sambil menunggu perkembangan selanjutnya. Sementara korban sampai saat ini masih dalam perawatan tim medis Rumah Sakit Kota.(inews)




iklan

close