Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Kunjungi Keluarga Ahmad Dhani, Prabowo Janjikan Bantuan Hukum

06 Februari, 2019 | 2/06/2019 WIB Last Updated 2019-07-24T05:25:55Z
Melintas  -  Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto mengunjungi keluarga Ahmad Dhani di kediaman musisi Dewa 19 tersebut di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (4/2) malam. Prabowo menemui Ibunda Ahmad Dhani, Joyce Theresia Pamela Kohler serta istri Ahmad Dhani, Mulan Jamila.

Kedatangan Ketua Umum Gerindra itu untuk memberikan dukungan moral kepada keluarga Ahmad Dhani yang ditahan karena kasus ujaran kebencian. Prabowo dan Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi berencana mengunjungi pentolan musisi Dewa 19 tersebut dalam waktu dekat.

"Tetap sabar, dan tetap kuat bu, Kedatangan saya beserta rombongan untuk memberikan dukungan morel kepada ibu dan keluarga. Dan dalam waktu dekat ini kami berencana akan berkunjung bertemu Mas Ahmad Dhani," kata Prabowo dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Selasa. Seperti dilansir Antara.

Dalam kesempatan tersebut, Prabowo mengimbau kepada seluruh kader Partai Gerindra dan kader partai koalisi Indonesia Adil Makmur untuk memberikan semangat dan dukungannya kepada Ahmad Dhani. Dia juga akan melakukan upaya hukum yang dianggap perlu untuk mengawal kasus yang menjerat Ahmad Dhani hingga selesai.

"Kepada seluruh sahabat, keluarga, serta kader kami imbau untuk memberikan semangat serta dukungan kepada Ahmad Dhani, kita akan lakukan upaya upaya hukum yang dianggap perlu untuk membantu mas Ahmad Dhani serta mengawal kasus ini hingga selesai," ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Ibunda Ahmad Dhani Joyce Theresia Pamela Kohler mengungkapkan terima kasih kepada Prabowo atas dukungan yang telah diberikan.

Dia pun berdoa agar anak tercintanya tersebut diberikan kekuatan dalam menghadapi proses hukum yang menimpanya. Prabowo yang didampingi sejumlah pengurus Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi dan Pimpinan Partai Gerindra seperti Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon.
Sumber: Merdeka

iklan

close